Terbuka untuk Umum dan Dibuka Pj Walikota

Sempena HAB Kementerian Agama RI  ke-77, Kemenag Kota Pekanbaru Gelar Gerak Jalan Santai

Kakan Kemenag Kota Pekanbaru  H Syahrul Mauludi


Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru
 


                BERSEMPENA Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI tahun 2023 ke 77, pihak Kemenag Kota Pekanbaru akan mengelar gerak jalan santai pada Ahad (15/1/2023) mendatang. Dimana kegiatan tersebut akan dipusatkan di kantor Kemenag Kota Pekanbaru Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai. Dalam pelaksanaan HAB Kemenag Kota ini dengan dengan tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat".''Ya direncanakan untuk kegiatan gerak jalan santai itu akan dibuka langsung Pj Walikota Pekanbaru atau pak Kanwil Kemenag Riau. Sementara itu, rute yang akan dijalani oleh peserta di Jalan Arifin Achmad dan finis di kantor Kemenag,'' ungkap Kakan Kemenag Kota Pekanbaru  H Syahrul Mauludi saat dikonfirmasi Kiblatriau.com melalui humas Agus Agus Suryanto Jumat (13/1/2023).

Dijelaskan Agus, bahwa pelaksanaan gerak jalan santai ini pihaknya akan menarget 800 peserta.''Kegiatan jalan sehat  ini terbuka untuk umum, karena kita juga mengundang tokoh lintas agama. Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang ada waktu mari saksikan dan ramaikan acara ini, Selain itu, kita juga menyediakan hadiah menarik,'' ajak Agus.

DWP Kemenag Kota Pekanbaru Berbagi 


 Bekerjasama dengan LAZ sahabat Yatim dan LAZ Swadaya Umah Kota Pekanbaru. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Pekanbaru berbagi kepada anak-anak yatim dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI tahun 2023. Jum'at, 13 Januari 2023 .

Kegiatan di hadiri Ketua DWP Kemenag Pekanbaru Hj. Zulinar didampingi Sekertaris Hj. Rasdanelis dan pengurus DWP Kemenag Kota Pekanbaru. Sebanyak 48 orang anak yatim terima bantuan Tas, perlengakapana alat  tulis dan uang tunai.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar